MORATELINDO Profil



VISI:
Menjadi penyedia layanan infrastruktur telekomunikasi domestik dan internasional terkemuka.

Misi
:
Menyediakan kualitas jaringan dan nilai terbaik untuk layanan infrastruktur telekomunikasi inovatif dan menjadi mitra bisnis yang andal yang tumbuh bersama dengan semua pemangku kepentingan


Nilai:

Memberikan pengalaman pelanggan yang hebat melalui layanan; Merangkul dan mendorong perubahan; Membangun semangat tim yang positif dan komunikasi terbuka; Jadilah inovatif dan berpikiran terbuka; Jadilah penuh gairah; Jadilah rendah hati dan bertindak dengan integritas.
     







PT. Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) adalah penyedia infrastruktur telekomunikasi grosir yang didirikan pada tahun 2000 Dan Didirikan Oleh seorang Penguasa Sukses Yaitu Bapak Galumbang Menak dengan membuka kantor di Singapura dalam hubungannya dengan pembangunan kabel bawah laut MIC-1 (Moratelindo International Cable-system One) yang menghubungkan Jakarta-Singapura. Pada tahun 2010, Pemerintah Singapura diberikan Operasi Fasilitas Berbasis (FBO) lisensi untuk Moratel International Pte. Ltd, sebagai gateway jaringan untuk layanan leased line internasional. Di Singapura, Moratelindo juga membangun serat optik jaringan dan diimplementasikan DWDM (Dense Wavelength-division Multiplexing) untuk menanamkan kapasitas jaringan backbone yang lebih besar. Pemerintah Indonesia juga telah mengandalkan Moratelindo untuk mendukung infrastruktur nasional lokal dengan izin penting; JARTUP (Closed Jaringan Tetap), NAP (Network Access Point), ISP (Internet Service Provider), dan JARTAPLOK (Jaringan Tetap Lokal), serta untuk membangun dan mengoperasikan pusat data nasional; Nusantara Internet Exchange (NIX).




Pada tahun 2012, Moratelindo menyelesaikan pembangunan utama backbone bawah laut internasional Jakarta, Bangka, Bintan, Batam, dan Singapura (B3JS). Sebelumnya, sebuah jaringan yang sama (sekitar 400 kilometer) juga telah dibangun menghubungkan Batam-Dumai-Melaka (BDM). Jaringan ini merupakan hasil kolaborasi antara Moratelindo, XL Axiata dan Telekom Malaysia. Dengan meningkatnya jumlah kebutuhan pelanggan, Moratelindo juga membangun 11 Nusantara Data Center (NDC) di Medan, Batam, Palembang, Jakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Serang, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta. Semua NDC tersebut terhubung dengan lokal (IIX-APJII dan Open IXP) dan jaringan internasional (Equinix dan Beralih global di Singapura). Untuk memberikan kualitas jaringan yang sangat baik dan nilai terbaik untuk pelayanan infrastruktur telekomunikasi yang inovatif dan menjadi mitra bisnis yang handal yang tumbuh bersama-sama dengan semua pemangku kepentingan. Moratelindo selalu Memberikan pelanggan pengalaman hebat melalui layanan internet berkualitas.


      

Moratelindo adalah pasangan yang sempurna untuk mengelola kebutuhan bisnis Anda. Didukung oleh serat optik kami sendiri di seluruh Jawa-Bali dan Sumatera, serta dengan kabel laut-sistem kami yaitu MIC-1, BDM, dan B3JS, kami menawarkan layanan leased line untuk konektivitas domestik dan internasional. Eqquiped oleh dengan latency rendah IP transit dan terbiasa dengan Tier II Spesifikasi, itu adalah tujuan kami untuk selalu mengantisipasi kebutuhan bisnis untuk melaksanakan dalam pertumbuhan yang cepat dari inovasi yang berkelanjutan dalam industri Telecom. Solusi bernilai tinggi yang ditawarkan oleh Moratelindo dapat memfasilitasi operator Telecom untuk mengikuti perkembangan teknologi terbaru, untuk meningkatkan kualitas pelayanan terutama dalam hal Service Level Agreement (SLA) dan untuk memberikan tingkat keamanan yang tinggi.
Moratelindo adalah Internet Service Provider (ISP) yang menawarkan grosir di leased line dan koneksi kapasitas domestik dan internasional, yang terutama beroperasi berdasarkan Business-to-Bisnis skema (B2B) penjualan. Jaringan kami terhubung dengan Equinix dan Beralih global di Singapura, yang juga didukung dengan banyak bergengsi mengintip mitra global.


·         Head Office PT. Mora Telematika Indonesia :
Gedung Graha 9
Jl. Panataran No.9 Proklamasi Jakarta Pusat 10320 Indonesia
Phone: (021) 3199 8600 Fax : (021) 314 2882 Website : www.moratelindo.co.id
Singapore Office : Moratel International Pte. Ltd.7
Temasek Boulevard,#07-08 Suntec Tower One, Singapore 038987
Phone : +65-6566 2206 Fax. : +65-6566 2827
·         Branch Office & Other Coverage Area PT. Mora Telematika Indonesia :
Batam-Medan-Dumai-Palembang-Pekanbaru-Jambi-Bangka-Lampung-Bogor-Bandung-Tasikmalaya-Cirebon-Tegal-Pekalongan-Purwokerto-Cilacap-Semarang-Surakarta-Yogyakarta-Madiun-Malang-Jember-Surabaya



Perusahaan - Perusahaan Yang Bekerjasama Dengan MORATELINDO


1. PT Mora Quatro Multimedia



Anak perusahaan dengan nama Mora Quatro Multimedia didirikan tahun 2010 yang mempelopori pembangunan jaringan Layanan internet dan kabel tv dengan menggunakan media hfc (hybrid fiber to coaxial), dengan nama Cepat.Net yang terkenal dengan produk HomeLink. Berbasis triple Play yang terdiri dari Internet, TV kabel, dan penyedia telepon rumah dengan layanan Broadband Internet Access, Leased Line & VSAT Services.

Pada Desember 2012 MQM kemudian diakuisisi oleh PT. Dian Swastika Sentosa Tbk (DSSA) sebuah perusahaan tambang dari Sinar Mas Group, melalui anak usahanya DSSA Mas Sejahtera. Pengambil alihan saham MQM sebesar 70% dan sisanya tetap dimiliki Gema Lintas Buana, Perusahaan induk dari MTI.

April 2013, MQM menandatangani Master Agreement, sehubungan dengan disain, teknik, pasokan, konstruksi, instalasi, testing dan commisioning, dan perawatan untuk 300,000 Homepass  Gigabit Passive Optical Network, Fiber To The Home dengan PT Huawei Tech Investment selain itu MQM juga memperoleh fasilitas pembiayaan dari Huawei.  
Mei 2013, MQM menandatangani Master Agreement,sehubungan dengan disain, teknik, pasokan, konstruksi, instalasi, testing, commisioning, dan perawatan untuk sistem 200.000 Homepass  Gigabit Passive Optical Network Fiber To The Home dengan PT Fiber Home Technologies Indonesia.

Dalam implementasi di lapangan maka area untuk PT Huawei Tech Investment adalah Cibubur, Depok, Bekasi dan Semarang. Sementara PT Fiber Home Technologies Indonesia meliputi Tangerang, Bogor dan Surabaya.
Jangan heran kalau semua kompleks perumahan milik Sinar Mas pasti ada proyek FTTH MQM.

Adapun produk yang kemudian ditawarkan diberi merek dagang “Innovate”.

Quad play merupakan pengembangan dari triple play. Triple play sendiri merupakan konvergensi dari voice, video, dan data. Telepon seluler memegang peranan yang sangat penting dalam perkembangan dunia telekomunikasi sehingga triple play pada akhirnya harus dapat diakses melalui sebuah handheld.


2. TRIASMITRA


Triasmitra adalah perusahaan infrastruktur telekomunikasi. Kami menyebarkan, memiliki, memelihara dan menjual sistem kabel backbone serat optik darat dan terestrial. Sejalan dengan sistem yang digunakan, Triasmitra menyediakan layanan pengelolaan sistem kabel serat optik.


Didirikan pada tahun 1994 sebagai perusahaan kontraktor dan perdagangan, Triasmitra mengubah dirinya menjadi perusahaan EPC (pada tahun 2004) dalam penyebaran infrastruktur telekomunikasi, termasuk meluncurkan jaringan serat optik dan kabel listrik.
Kami memperluas pada tahun 2007 menjadi kegiatan kelautan telekomunikasi, pertambangan dan minyak & gas, termasuk survei kelautan, rekayasa dan perancangan, perizinan dan perizinan, manajemen proyek, pembelian dan konstruksi.
Perusahaan pelayaran kapal selam pertama di Indonesia yang memiliki kapal selam 2.500 km lebih banyak, dengan layanan bisnis jasa dan depot di pulau Batam. Kantor pusat kami berlokasi di Jakarta dan dengan kantor-kantor di Batam, Bintan, Bangka, Surabaya dan Singapura.

3. OXYGEN


Oxygen.id adalah jaringan internet yang koneksinya mencapai 1 GB. Oxygen.id 1 Gbps yang menggunakan teknologi fiber optic. Kelebihan Oxygen.id adalah setiap perangkat sudah support untuk layanan TV dan telepon. Selama ini teknologinya terpisah. Dari Singapura sampai end user menggunakan fiber optic. Oxygen.id banyak digunakan di korporasi, sekarang mulai digunakan di rumah. Oxygen.id tidak semata-mata menjual internet, juga after sale, 24x7 customer support.
Tiga hal yang dikedepankan Oxygen.id adalah kenyamanan (koneksi internet yang stabil), keandalan (koneksi internet yang tinggi harus didukung perangkat), dan efektivitas (cukup 10 sampai 15 menit menghasilkan tulisan). Internet of thing, tanpa disadari user atau pengguna smartphone sudah merasakan SIM card, interface, hardware, sampai back-end. Semua itu dirasakan melalui platform yang saling terintegrasi. 


Sumber :
http://maschun.blogdetik.com/2015/02/08/moratelindo-layanan-internet-berkualitas-untuk-menjawab-semua-kebutuhan-bisnis-anda
http://www.moratelindo.co.id/index.html
http://triasmitra.com/index.php/about-us
http://osptelkom.blogspot.co.id/2014/12/sekilas-tentang-cepatnet-innovate-mqm.html
http://www.kompasiana.com/coconascookies/potensi-internet-yang-sesungguhnya-bersama-oxygen-id_5947c10b81afbd70479a5a51

Komentar

  1. Kepada Yth
    Perusahaan di Tempat.
    Up : Bpk/ Ibu Pimpinan / Finance Dept
    From : TAUFIQ NOVIZAR
    Dengan Hormat
    Terlebih dahulu perkenalkan kami dari PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA, (Konsultan Bank Garansi & Asuransi), perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA), Pada kesempatan ini kami bermaksud untuk Menawarkan Penerbitan Jaminan Peng-Coveran Asuransi & Bank Garansi Tanpa Agunan ( Non Collateral), Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah serta polis kami antar. Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan yaitu :


    Untuk Kebutuhan Proyek :

    Jaminan Penawaran (Bid Bond/Tender Bond)
    Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    Jaminan Uang Muka (Advance Payment bond)
    Jaminan Pemeliharaan (Maintenan Bond)
    Jaminan Penundaan Pembayaran Bea Masuk (Custom Bond)
    pembuatan SKA dan SKT

    Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :

    Asuransi Pengangkutan
    Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
    AngkutanMelalui Laut (Marine Cargo)
    Angkutan Melalui Darat (Land Cargo)
    Angkutan Melalui Udara ( Air Cargo)
    Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
    Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
    Asuransi Rekayasa Teknik (Engineering)
    Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance)
    Asuransi Kebakaran ( Fire Insurance ) dan Jaminan Asuransi Lainnya.

    Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaran Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan/ Tanpa Pembekuan Dana (Non Collateral). Atas Perhatian dan Kerjasamanya Saya Ucapkan Terimakasih.

    Hormat kami,
    TAUFIQ NOVIZAR
    Hp. 0812 8604 2208
    Email: taufiqnovizar@yahoo.com
    taufiqnovizar.bhb@gmail.com
    PT. Bintang Harapan Bersama
    Jakarta :
    Office : Jl. Nanas 1 Blok F No 11 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur
    Phone : (021) 2285 6316, Fax (021) 2285 6317
    HP/WA : 0812 8204 2208


    BalasHapus
  2. Kepada Yth
    Perusahaan Contractor & supplier BUMN & Swasta Nasional
    Di Tempat.

    Up : Direktur,Komisaris,HRD & Finance Manager,Accounting
    Perihal : Surat Perkenalan & Kerjasama
    Terlampir : 1 Perincian Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond ( Tanpa Agunan )

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA ( Agent Insurance - Bank Guarantee & Surety Bond ) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond dengan Sertifikat Agent Nomor : 01.071215.00.00.023174.0101 AAUI bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta,(BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, ABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) Proses cepat serta polis jaminan kami antar.

    Jenis Jaminan Proyek:
    1. Jaminan Penawaran/Bid ( Tender) Bond.
    2. Jaminan Pelaksanaan/Performance Bond.
    3. Jaminan Uang Muka/Advance.
    4. Jaminan Pemeliharaan/Maintenance Bond.
    5. Jaminan Pembayaran/Paymen Bond
    6. Jaminan Penundaan Pembayaran bea masuk (Custom Bond)
    7. Jaminan Construction All Risk , SP2D Akhir Tahun dan Jaminan Lainnya.

    Jenis-jenis jaminan asuransi (surety bond) yang kami terbitkan antaranya sebagai berikut:

    1. PT.ASURANSI ASKRINDO
    2. PT.ASURANSI JASINDO
    3. PT.ASURANSI ASEI
    4. PT.ASURANSI JAMKRINDO
    5. PT.ASURANSI SINARMAS
    6. PT.ASURANSI ASKRIDA
    7. PT.ASURANSI BUMIDA
    8. PT.ASURANSI ACA
    9. PT.ASURANSI MEGA PRATAMA
    10.PT.ASURANSI BOSOWA PERISKOP
    11.PT.ASURANSI RAYA
    12.PT.ASURANSI BERDIKARI
    13.PT.ASURANSI RAMAYANA
    14.PT.ASURANSI REKAPITAL

    Jenis-jenis Bank Garansi (Bank Guarantee) Yang Kami Terbitkan antaranya sebagai berikut:

    1. BANK MANDIRI
    2. BANK BRI
    3. BANK BNI
    4. BANK BTN
    5. BANK BCA
    6. BANK BII
    7. BANK BUKOPIN
    8. BANK EXIM
    9. BANK DKI
    10.BANK JATIM
    11.BANK SUMSEL
    12.BANK J-TRUST

    Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :

    1. Asuransi Pengangkutan
    2. Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
    3. Asuransi Pengangkutan Melalui Laut (Marine Cargo)
    4. Asuransi Pengangkutan Melalui Darat (Land Cargo)
    5. Asuransi Pengangkutan Melalui Udara (Air Cargo)
    6. Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
    7. Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
    8. Asuransi Rekayasa Tehnik (Engineering)
    9. Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance)
    10.Asuransi Kebakaran (Fire Insurance) Dan Jaminan Asuransi Kerugian Lainnya

    Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaranan PenerbitanJaminan Bank Garansi & Asuransi (Non Collateral) Atas Perhatian dan Kerjasamanya Saya Ucapkan Terimaksih.

    Best Regards :

    BENI APRIZAL
    PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA
    Jl.Galursari III Blok J 168 A.Utan Kayu Selatan,Matraman.Jakarta Timur
    Hp/wa : 0853 6600 3320
    Telpon : 021 2285 6316
    Fax : 021 2285 6317

    Email : beniaprizalbhb@yahoo.com

    BalasHapus
  3. Kepada Yth
    Perusahaan Contractor & supplier BUMN & Swasta Nasional
    Di Tempat.

    Up : Direktur,Komisaris,HRD & Finance Manager,Accounting
    Perihal : Surat Perkenalan & Kerjasama
    Terlampir : 1 Perincian Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond ( Tanpa Agunan )

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA ( Agent Insurance - Bank Guarantee & Surety Bond ) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond dengan Sertifikat Agent Nomor : 01.071215.00.00.023174.0101 AAUI bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta,(BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, ABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) Proses cepat serta polis jaminan kami antar.

    Jenis Jaminan Proyek:
    1. Jaminan Penawaran/Bid ( Tender) Bond.
    2. Jaminan Pelaksanaan/Performance Bond.
    3. Jaminan Uang Muka/Advance.
    4. Jaminan Pemeliharaan/Maintenance Bond.
    5. Jaminan Pembayaran/Paymen Bond
    6. Jaminan Penundaan Pembayaran bea masuk (Custom Bond)
    7. Jaminan Construction All Risk , SP2D Akhir Tahun dan Jaminan Lainnya.

    Jenis-jenis jaminan asuransi (surety bond) yang kami terbitkan antaranya sebagai berikut:

    1. PT.ASURANSI ASKRINDO
    2. PT.ASURANSI JASINDO
    3. PT.ASURANSI ASEI
    4. PT.ASURANSI JAMKRINDO
    5. PT.ASURANSI SINARMAS
    6. PT.ASURANSI ASKRIDA
    7. PT.ASURANSI BUMIDA
    8. PT.ASURANSI ACA
    9. PT.ASURANSI MEGA PRATAMA
    10.PT.ASURANSI BOSOWA PERISKOP
    11.PT.ASURANSI RAYA
    12.PT.ASURANSI BERDIKARI
    13.PT.ASURANSI RAMAYANA
    14.PT.ASURANSI REKAPITAL

    Jenis-jenis Bank Garansi (Bank Guarantee) Yang Kami Terbitkan antaranya sebagai berikut:

    1. BANK MANDIRI
    2. BANK BRI
    3. BANK BNI
    4. BANK BTN
    5. BANK BCA
    6. BANK BII
    7. BANK BUKOPIN
    8. BANK EXIM
    9. BANK DKI
    10.BANK JATIM
    11.BANK SUMSEL
    12.BANK J-TRUST

    Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :

    1. Asuransi Pengangkutan
    2. Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
    3. Asuransi Pengangkutan Melalui Laut (Marine Cargo)
    4. Asuransi Pengangkutan Melalui Darat (Land Cargo)
    5. Asuransi Pengangkutan Melalui Udara (Air Cargo)
    6. Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
    7. Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
    8. Asuransi Rekayasa Tehnik (Engineering)
    9. Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance)
    10.Asuransi Kebakaran (Fire Insurance) Dan Jaminan Asuransi Kerugian Lainnya

    Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaranan PenerbitanJaminan Bank Garansi & Asuransi (Non Collateral) Atas Perhatian dan Kerjasamanya Saya Ucapkan Terimaksih.

    Best Regards :

    BENI APRIZAL
    PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA
    Jl.Galursari III Blok J 168 A.Utan Kayu Selatan,Matraman.Jakarta Timur
    Hp/wa : 0853 6600 3320
    Telpon : 021 2285 6316
    Fax : 021 2285 6317

    Email : beniaprizalbhb@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Kepada Yth,
    PERUSAHAAN
    DI TEMPAT

    Up : Pimpinan /HRD/finance dept perusahaan

    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,
    Tanpa Agunan, (Non Collateral)
    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT. ANUGERAH JAYA ABADI adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi dan Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral), Proses Cepat, Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Di Jamin kami antar.

    Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
    1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
    2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
    3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
    4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
    5.Jaminan pembayaran akhir tahun ( SP2D )

    Jenis jaminan Asuransi kami terbitkan antaranya sbb:
    • PT. Asuransi ASKRINDO
    • PT.Asuransi JASINDO
    • PT.Asuransi ASEI
    • PT.Asuransi SINARMAS
    • PT.Asuransi JAMKRINDO
    • PT.Asuransi ASKRIDA
    • PT.Asuransi BUMIDA
    • PT.Asuransi ACA
    • PT.Asuransi MEGA PRATAMA
    • PT.Asuransi BOSOWA PERISKOP
    • PT.Asuransi RAYA
    • PT.Asuransi BERDIKARI
    • PT.Asuransi RAMAYANA
    * PT.Asuransi REKAPITAL
    Jenis Bank Garansi Kami terbitkan sbb:
    * Bank Mandiri
    * Bank BRI
    * Bank BNI
    * Bank BTN
    * Bank SYARIAH BUKOPIN

    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasinya Kita ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    PT. ANUGERAH JAYA ABADI
    Ruko Legenda Park Blok C No.37 Jl. Dukuh Zamrud Selatan, Kel. Padurenan, Kec. Mustika Jaya - Bekasi
    From : Mebri Ardiantoni
    Contact : 0812 8624 2229 / 021 82623655
    E-Mail : mebri.jaya@gmail.com

    BalasHapus
  5. Kepada Yth,
    Perusahaan Contractor & Supplier Pemerintah BUMN & Swasta
    Up : Pimpinan/HRD/Finance Dept
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan ( Non Collateral )

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. KARUNIA INDAH BERSAMA (Insurance Brokerage) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond dengan Sertifikat Agen Nomor : 0611 000 8421 AAUI - SIUP Nomor : 5027-01/1.824.271 & Akte Pendirian Nomor : 152 bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Terlampir file penawaran penerbitan jaminan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral) , Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah serta polis jaminan kami Antar.
    Kami Juga Bisa Proses Jaminan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana Akhir Tahun Tanpa Colateral / Tanpa Agunan).

    Demikianlah penawaran singkat dari kami,atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Best Regards,

    Oki Nawan Syah
    PT.KARUNIA INDAH BERSAMA
    Agent Insurance – Bank Guarantee - Surety Bond

    Jl.JATI PAKIS No.12 PULO GADUNG JAKARTA TIMUR(13220)
    Telephone (021) 4750036
    Fax (021) 22476969
    Contact / WA 0852 1199 2831
    Email ptkib93@gmail.com

    BalasHapus
  6. Apaksh ada Lo wongan kerja untuk menjaga kantor di wilayah NTT??

    BalasHapus
  7. Kepada Yth,
    Bpk/Ibu Pimpinan Bag Import
    Div : Import-Export, Purchasing & Domestict

    PT JTRANS PERSADA

    * Perusahaan Kami Salah Satu Perusahaan yg Melayani & Memiliki
    Beberapa Izin Import dan Kuota Import Seperti :
    API dengan XX bagian HS
    Kuota ( PI Besi Atau Baja, Baja Panduan, Dan Produk Turunannya)
    Kuota ( PI Produk Kehutanan )
    Kuota ( Mesin Bekas / Barang Bekas )
    LS ( Laporan Surveyor )
    LS Alas kaki
    LS Electronic
    LS Mainan
    LS Pakaian jadi
    LS Garment
    LS Textile

    * Operasional Perusahaan kami Meliputi :
    Port Tanjung Priok & Soekarno Hatta II Air Port ( Jakarta )
    Port Tanjung Perak ( Surabaya )
    Port Tanjung Mas ( Semarang )
    Port Belawan ( Medan )

    Demikianlah perkenalan dari kami, besar harapan kami menjadi mitra
    atau rekanan baru di perusahaan bapak/ibu. Atas kesempatan,
    kepercayaan dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

    Thanks & Best Regards,


    Adam Fajril

    PT JTRAN PERSADA

    Cibubur Country Rukan Food Plaza Sutreet FP 3 No. 17
    Jl. Letda Natsir, Cikeas Udik,Gunung Putri,Bogor Jawa Barat
    Phone : 021- 2288 6217
    Fax : 021- 2288 6217
    Hp : +62-812 6011 6660
    Emai :
    adamimport7@gmail.com
    import.tvl@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar